Visi, Misi, Tujuan Dan Strategi
Visi, Misi, Tujuan, dan Strategi Lembaga Pengembangan Pendidikan, Penjaminan Mutu dan Layanan Karir (LP3MK) Universitas Dayanu Ikhsanuddin
Visi
“Menjadi pelopor terbentuknya budaya mutu di Unidayan dalam rangka terwujudnya Unidayan menjadi Universitas yang unggul pada tahun 2035”
Misi
1. Membangun sistem dokumen mutu yang melampaui Standar Nasional Pendidikan Tinggi
2. Memfasilitasi Implementasi Dokumen Mutu
3. Mendorong peningkatan kinerja akademik dan dalam melaksanakan penjaminan mutu internal
4. Meningkatkan budaya mutu di seluruh unit pelaksana akademik
Tujuan
1. Tersedianya dokumen mutu yang memadai
2. Terlaksananya siklus penjaminan mutu internal secara periodik dan berkelanjutan
3. Terlaksananya sistem monitoring, evaluasi dan audit internal
4. Meningkatnya kinerja unit pelaksana akademik dalam pelaksanaan Tridharma
5. Terwujudnya kesadaran dan tanggung jawab setiap unit dalam berprilaku organisasi untuk menuju budaya mutu
Sasaran
1. Terwujudnya Sistem Penjaminan Mutu Internal yang meliputi penetapan standar, pelasanaan, pengendalian, dan pengembangan standar
2. Tersedianya dokumen mutu yang memadai meliputi kebijakan SPMI, Manual SPMI, Standar SPMI, SOP dan formulir
3. Terselenggaranya monitoring, evaluasi dan audit eksternal secara periodik dan berkelanjutan
4. Terwujudnya proses belajar mengajar yang memenuhi standar
5. Terwujudnya pelaksanaan penelitian yang memenuhi standar penelitian
6. Terwujudnya pelaksanaan pengabdian yang memenuhi standar pengabdian
7. Tersedianya SOP pelayanan yang memadai untuk memenuhi Standar Pelayanan Minimum
8. Terwujudnya perilaku organisasi dari seluruh stakeholders yang sesuai dengan tupoksinya yang meliputi kedisiplinan, loyalitas, kerjasama dan kemitraan, kepemimpinan, seta kejujuran
Strategi
1. Mengefisienkan dan mengektifkan Gugus Penjaminan Mutu (GPM), Unit Penjaminan Mutu (UPM) dan Tim Audit Internal untuk membantu pelaksanaan tugas LPM-Unidayan
2. Bersinergi dengan seluruh Unit Pelasana Akademik dalam pelaksanaan tugass LPM-Unidayan